WARTA 24 ACEH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Aceh United Boyong 21 Pemain

Posted by On 11.23

Aceh United Boyong 21 Pemain

Aceh United Boyong 21 Pemain

Aceh United Football Club (AUFC) memboyong 21 pemain ke Semarang, Jawa Tengah

Aceh United Boyong 21 PemainPEMAIN Aceh United FC foto bersama manajemen tim di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, menjelang berangkat ke Semarang, Kamis (23/11).

* Babak Play-Off Liga 3 Nasional

BANDA ACEH - Aceh United Football Club (AUFC) memboyong 21 pemain ke Semarang, Jawa Tengah. Keberangkatan tim untuk mengikuti babak play-off Liga 3 Nasional itu dilepas Ketua Umum AUFC, HM Zaini Yusuf, di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis (23/11) pagi. Turut hadir Moh Sa’adan Abidin da n Abdussalam selaku ketua harian dan sekretaris umum AUFC.

Bersama pemain juga berangkat tiga pelatih--Ansyari Lubis (pelatih kepala), Effendi (asisten pelatih), dan Amiruddin (pelatih kiper)--lima petugas perlengkapan, dan tiga ofisial. Rombongan Laskar Iskandar Muda--julukan Aceh United--yang berjumlah 32 orang itu diketuai Bukhari Sufi

Ketua Umum Aceh United, Zaini Yusuf dalam sambutan singkatnya berpesan kepada seluruh pemain dan ofisial agar menjaga sikap dan perilaku sebagai orang Aceh yang melaksanakan syariat Islam.

“Dalam bertanding nanti, kami semua pemain harus mampu mempertahankan marwah Aceh yang pantang menyerah dan penuh semangat sampai mendapatkan hasil yangg kita cita-citakan yaitu kemenangan,” pintanya.

Zaini juga berharap kepada seluruh masyarakat Aceh untuk mendukung dan mendoakan agar Aceh United dapat lolos ke Liga 2 pada tahun depan. “Jika lolos di babak play-off, kita baru bertanding pada 32 besar Liga 3 nasional pada tanggal 3 sampai 17 Desember 2017 di Semarang,” demikian Ketua Umum AUFC.

Sekretaris Umum AUFC, Abdussalam, di babak play-off Aceh United akan menghadapi dua tim yaitu Benteng FC, Bengkulu pada Selasa (28/11) dan Pelau Putra, Maluku pada Sabtu (30/11). Menurutnya, babak play-off itu akan berlangsung di Stadion Citarum, Semarang. “Sebelum bertanding, tim kita akan melakukan persiapan dan berkonsentrasi di Kudus. Tanggal 26 November 2017, tim baru bergerak ke Semarang,” jelas Abdussalam.(jal)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | War ta 24 Aceh Besar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »