WARTA 24 ACEH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Fahmil Aceh Utara Lolos ke Final

Posted by On 21.50

Fahmil Aceh Utara Lolos ke Final

MTQ Aceh 2017

Fahmil Aceh Utara Lolos ke Final

Cabang Fahmil putra Kafilah Aceh Utara berhasil masuk ke final Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)

Fahmil Aceh Utara Lolos ke Final

LHOKSUKON â€" Cabang Fahmil putra Kafilah Aceh Utara berhasil masuk ke final Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Aceh Ke-33 yang diadakan di Idi, Aceh Timur. Kepastian itu diperoleh setelah Nur Ahmadi Akmal, Muhammad Akmal Maulana, dan Tajul Fuzari, memperoleh nilai tertinggi dalam penampilan babak semifinal, Rabu (22/11).

Cabang lain yang sudah masuk ke semifinal adalah Maqalah Musabaqah Quran (MMQ) putri, Nisa Ulfa Hayati. Selain itu, cabang lain yang masih berpeluang masuk ke final antara lain syarhil dan qi raah sabaah. “Untuk final fahmi akan diperlombakan besok (hari ini-red),” kata Ketua Kafilah Aceh Utara, Tgk Idris kepada Serambi, kemarin.

Tgk Idris mengharapkan kepada peserta cabang fahmil dan cabang yang lainnya untuk terus mempersiapkan diri supaya bisa tampil dengan baik saat lomba. Selain itu, pihaknya juga berharap dukungan dan doa dari semua masyarakat Aceh Utara supaya peserta yang mengikuti MTQ ini bisa tampil maksimal.

“Peserta kita semua 56 orang dan mengikuti semua cabang yang diperlombakan, tapi belum semua tampil. Kemungkinan besok (hari ini-red) mereka sudah tampil semua. Karena itu, masih banyak cabang yang berpeluang masuk ke final. Saya berharap mereka tetap fokus pada tujuan utama agar nantinya hasil yang diperoleh maksimal,” pungkas Tgk Idris yang juga Kepala Dinas Syariat Aceh Utara.(jaf)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Warta 24 Aceh Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »