WARTA 24 ACEH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Grand Final Kejurnas Motoprix 2017 Akan Digelar di Aceh Timur, Ajang Balap Para Juara Region

Posted by On 17.45

Grand Final Kejurnas Motoprix 2017 Akan Digelar di Aceh Timur, Ajang Balap Para Juara Region

Grand Final Kejurnas Motoprix 2017 Akan Digelar di Aceh Timur, Ajang Balap Para Juara Region

Ketua Korwil IMI Aceh Timur, Sulaiman mengatakan, grand final motorprix ini akan diikuti pembalap yang meraih juara satu sampai tiga di setiap region.

Grand Final Kejurnas Motoprix 2017 Akan Digelar di Aceh Timur, Ajang Balap Para Juara RegionSERAMBINEWS.COM/SENI HENDRIKonferensi pers grand final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Tahun 2017 yang akan digelar 2-3 Desember 2017, Jumat (24/11/2017).

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Aceh Timur akan menjadi tuan rumah grand final Kejuaraan Na sional (Kejurnas) Motoprix Tahun 2017, yang digelar di Sirkuit Kompleks Pemerintahan Aceh Timur, Idi Rayeuk, 2-3 Desember 2017.

Ketua Korwil IMI Aceh Timur, Sulaiman Tole mengatakan, grand final motoprix ini akan diikuti pembalap yang meraih juara satu sampai tiga di setiap region.

Ada 6 perwakilan setiap region yang akan mengikuti grand final motoprix ini, yaitu region I Sumatera, region 2 (Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara), region 4 (Kalimantan), region 5 (Sulawesi), dan region 6 (Maluku, Papua, dan Papua Barat).

(Baca: Selain Juara Dunia MotoGP 2017, Marc Marquez Ternyata Punya Prestasi Lain Tak Kalah Membanggakan)

(Baca: Inilah Daftar Lengkap Penghargaan MotoGP 2017 di Semua Kelas)

(Baca: MotoGP 2018 - Ini Dia 11 Murid Valentino Rossi yang Berlaga di Semua Kelas MotoGP Tahun Depan)

“Hampir semua region telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di kejuaraan nasional ini. Harapan, kita semua re gion mengirimkan perwakilannya ,” kata Sulaiman.

Hal itu dikatakan Sulaiman didampingi Buyung Guna Darma, Kabid Olahraga Sepeda Motor Pengprov IMI Aceh, dan Raymon Irfan Ketua Harian Korwil IMI Aceh Timur dalam konfrensi pers di Bejee Coffe, Idi Rayeuk, Kamis (23/11/2017).

Selaku tuan rumah, kata Sulaiman, sejauh ini pihaknya telah mempersiapkan segala kebutuhan dalam menyukseskan even nasional ini.

“Harapan kita semua kalangan mendukung even ini agar terlaksana dengan sukses,” harapnya.(*)

Penulis: Seni Hendri Editor: Safriadi Syahbuddin Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Warta 24 Aceh Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »