www.AlvinAdam.com

Warta 24 Aceh


Warta 24 Aceh

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pidie Jaya Juara Umum

Posted by On 22.00

Pidie Jaya Juara Umum

Pidie Jaya Juara Umum

Pidie Jaya memastikan diri sebagai juara umum cabang muaythai Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh

Pidie Jaya Juara UmumDUA atlet bertarung dalam Pra-PORA cabang muaythai di GOR KONI Aceh , Rabu (22/11).

BANDA ACEH - Pidie Jaya memastikan diri sebagai juara umum cabang muaythai Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) di GOR KONI Aceh, Kamis (24/11) malam. Kepastian itu diperoleh setelah sukses merebut lima emas, satu perak, dan empat perunggu.

Sementara posisi kedua menjadi milik Banda Aceh dengan empat emas, tiga perak, dan dua perunggu. Di peringkat tiga Langsa juga dengan empat emas, dua perak, dan tiga perunggu. Pidie harus finish nomor empat setelah merengkuh tiga emas, dua pera k, dan dua perunggu.

Ketua Panitia, Syarwan Saleh yang dihubungi Serambi siang kemarin mengakui, Pra-PORA cabang olahraga beladiri edisi pertama diikuti 209 atlet dari 17 kabupaten/kota. Dengan jumlah atlet menunjukkan kalau peminat muaythai di Tanah Rencong memang tinggi. Bahkan, di Pra-PORA kali ini banyak bermunculan atlet pemula potensial.

Pada kesempatan itu, Syarwan yang juga pelatih muaythai Aceh ini menambahkan, Pra-PORA ini juga sebagai ajang seleksi untuk atlet. Karena, dari hasil pantauan pihaknya selama lima hari, ternyata mereka sudah memiliki sejumlah nama-nama yang pantas memperkuat Aceh di Kejurnas yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat, 17 hingga 22 Desember mendatang.

“Kita rencanakan memanggil 21 atlet terbaik dari hasil Pra-PORA. Namun, mereka saat di Banda Aceh akan tetap kita seleksi. Hanya atlet terbaik serta paling siap yang akan kita bawa ke Kejurnas nanti,” ungkapnya.

Ketua Umum Pengprov Muaythai Aceh, H Dahlan SIP saat menutu p Pra-PORA mengharapkan kepada atlet yang sukses merebut tiket lolos ke PORA di Jantho, Aceh Besar, tahun depan untuk senantiasa berlatih. Sementara yang belum berhasil agar terus berlatih, mengingat para atlet ini masih memiliki kesempatan bagi even lain.(ran)

Editor: bakri Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Warta 24 Pidie Jaya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »