Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar meminta para jamah zikir dan doa bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Ruhama untuk mendoakan daerah yang dipimpinnya tersebut tetap aman dan damai.

"Kami mohon doanya dari seluruh jamaah, semoga negeri ini tetap aman dan damai," kata Shabela Abubakar di hadapan ribuan jamaah yang hadir di Masjid Ruhama, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir  Wakil Bupati Aceh Tengah H Firdaus SKM, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Alwashliyah Pusat DR KH Maskhuril Khamis dan Ketua Pengurus Wilayah Alwashliyah Provinsi Aceh Prof Farid Wajdi, unsur Forkopimda dan sejumlah kepala SKPK.

Ustad DR KH Kholisuddin Yusa SQ, (pimpinan pondok pesantren Tebar Iman, Ciputat Tangerang, Provinsi Banten) dalam ceramahnya, mengajak warga mentauladani kepribadian Rasulullah dalam seluruh aspek kehidupan. 

Zikir dan doa bersama yang dirangkai dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga diikuti jamaah zikir Alwashliyah dari Kabupaten Aceh Tamiang. Ribuan jamaah yang memadati halaman dan Masjid Ruhama Kabupaten Aceh Tengah larut dalam zikir dan doa bersama.